REVIEW - CITRA HAZELINE PEARLY WHITE UV

CITRA HAZELINE PEARLY WHITE UV


Halo semuanya welcome to my blog♥
Ini first post aku lho. Maklum, blog baru. Baru mau belajar blogger nih, jadi mohon kritik dan saran yang membantu yah! Hihihi.^.^



Kali ini aku mau review mengenai salah satu produk pelembab wajah yang sering aku pakai yaitu Citra Hazeline Pearly White UV. 
Aku juga mau berbagi pengalaman aku setelah memakai pelembap wajah ini untuk post pertama aku.Hihihi ^.^

Yuk yuk Baca dibawah ini yukkk kalau penasaraan ^o^

Ini merupakan produk yang menemani aku selama bertahun-tahun. Karena aku udah pakai pelembap ini udah dari dulu sejak smp sampai saat ini masih tetep setiaaaaaa #asik. Dan aku termasuk orang yang dulunya enggak pernah memakai alas bedak yang berat untuk keseharian aku, yaa taulah gimana rasanya waktu masih duduk dibangku sekolahan. LOL!!^.^

Oke kita lanjutt yaaaaaa......


Citra Hazeline Pearly White UV 

Pertama-tama aku suka banget sama design kemasannya, Gradasi warna putih dan pink yang lembut (cewekkkk banget gatuuu) hihihi ^o^. Dan untuk kemasannya yang berbentuk jar(yang tidak mudah pecah) . 




 Detail isi produk

                       
Citra Hazeline Pearly White UV  memiliki tekstur tersendiri seperti lotion berwarna putih yang mudah diblend ketika diaplikasikan di wajahpun langsung menyerap kekulit secara merata serta wanginya harum dan lembut sama sekali tidak mengganggu. Citra Hazeline Pearly White UV  memiliki kandungan pearl jadi memang terlihat terdapat bubuk mutiara, seperti glitter yang sangat halus, jadi ketika di pakai di muka ada gliter yang tidak berlehihan, dan memberi efek cerah di kulit kita.

Citra Hazeline Pearly White UV  menurutku Ini hasilnya nyenengin bangettttt! Efeknya bagusss banget di kulitku, ngebuat kulit ku jadi lembap dan cerah pastinya, ngebuat aku jatuh cinta pada pemakaian pertama kali karena ada kesan cerah gitu diawal pemakaiannya. 

Selain itu juga memiliki potensi untuk memberikan wanita indonesia solusi terbaik untuk kulit cerah yang ia inginkan. Dengan merasakan manfaat 100% Natural Essence dari beberapa bahan alami terpecaya dalam rangkaian perawatan wajah citra untuk mendapatkan kulit yang tak hanya cerah, tapi juga mulus bening bercahaya. 
Dan diformulasikan secara khusus untuk menutrisi jauh kedalam permukaan kulit*** dan kandungan tabir suryanya melindungi kulit wajah dari sinar UV (UVA/UVB) untuk mencegah penggealapan kulit karena terpapar sinar matahari.

 Karena aku juga memakai pelembab ini jadi aku udah dapat banyak manfaatnya, untuk sharing ke kalian >_< 
meskipun semuanya butuh proses untuk hasil yg maksimal^o^ dan efek mencerah kannya baru kelihatan sekitar 2 sampai 3 bulanan pemakaian, jadi memang harus kudu sabarrrrr yaa guys. Hihihi^o^ inget semuanya butuh proses dan akan indah pada waktunya #woeelahhhhhh^o^.

menurutku semua produk memiliki manfaatnya masing-masing. Tapi balik lagi cocok atau enggaknya di kulit kalian aku gatauu, karena bukan berarti  produk ini bisa cocok dikulit aku dan mungkin bisa ga cocok dikulit kalian. 
Jadi Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi/alergi  yaaaa.♥

sudah dulu ya, semoga bermanfaat dan bisa membantu deh , see you 😉 ♥

Comments

  1. Wah! bermanfaat! ku tunggu blog selanjutnya yaa!

    ReplyDelete
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW - SIAPA SIH YANG BELUM TAU SCARLETT WHITENING BY FELICYA AGELISTA??

KOMUNIKASI BISNIS DAN PROSESNYA