REVIEW - SIAPA SIH YANG BELUM TAU SCARLETT WHITENING BY FELICYA AGELISTA??




REVIEW SCARLETT WHITENING 
BY FELICYA AGELISTA




Hallooo semuanya, welcome back to my blog!♥ 

APA KAMU SUDAH TAU SCARLETT WHITENING BY FELICYA AGELISTA?????^o^


Oke di blog kali ini aku bakal ngasih sedikit review tentang produk yang sering banget dipakai para artis serta selebgram lainnya yaitu "SCARLETT WHITENING BY FELICYA ANGELISTA". Pastinya kalian yang main instagram pasti udah tau dong sama brand ini, dia emang produk lokal yang konsepnya whitening.


Karena kandungan-kandungan yang jadi unggulannya itu adalah kandungan yang udah terbukti ampuh dan efektif buat mencerahkan kulit, dan ternyata kandungan nya ialah vitamin E yang dapat melembapkan kulit serta kandungan GLUTATHIONE nya. 


Glutathione (GSH) adalah master Antioxidant terbaik, atau Mother Of All Antioxidant, dengan kata lain adalah induknya semua antioxidant, dan sudah dibuktikan oleh para ilmuwan dunia, bahwa GLUTATHIONE adalah kandungan yang paling ampuh dan cepat dalam memutihkan kulit secara aman karena banyaknya sel-sel tubuh yang sangat bergantung dengan GLUTATHIONE (GSH).

Belum ada Antioxidant lain yang mampu menyamai kekuatan GLUTATHIONE yang telah terbukti secara klinis diseluruh dunia, mampu membantu berbagai penyakit kulit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit anda tampak lebih muda. 


1. Scarlett whitening body lotion



Untuk varian body lotionnya ada yang Fantasia (ijo) dan Romansa(putih).
Kali ini aku mau review scarlett yang romansa. Ini wanginya enak bangetttttttt^o^. Wangi scarlett whitening body lotion romansa yang elegan dan premium akan menempel dikulit kita sepanjang hari ^o^ hihihi. Aku seneng banget sama wanginya romansa soalnya wanginya lebih ke parfume gitu dan bener² seenak itu wanginya yang membuat tingkat percaya diripun meningkat^o^ hihihi. Sedangkan kalau varian fantasia wanginya lebih kaya buah.

Bukan cuman itu jangan lupa juga scarlett mempunyai kandungan yang sangat sangat baik. Kandungan vitamin E dan kandungan Glutathione yang berfungsi sebagai :

1. Memutihkan kulit.
2. Menghaluskan kulit.
3. Melembapkan kulit.
4. Memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.
5. Dan melindungi dari radiasi sinar ultraviolet.
Banyakannn manfaatnya, gimanee ga cintee tuu. Hihi^o^♥

Oke lanjut yaaa.. 

Kalo pas di apply teksturnya itu agak lebih cair daripada lotion pada umumnya, ga lengket dan cepet nyerap di kuli dan itu juga termasuk nilai plusnya dari scarlett body lotion ini.
Hasilnyapun kalo dipakai rutin itu beneran nyata bikin lebih cerah ga cuman nama doang 'whitening' tp bener-bener ada bukti nyatanya yg bikin luv sangat.♥♥♥


2. Scarlett whitening shower scrub



Untuk varian scarlett whitening shower scrub ada yang pomegrante(ungu), mango(kuning), cucumber(ijo). Dan yg aku review ini varian pomegrante, 
Kalian tau gak???? Scarlett whitening shower scrub ini dibuat khusus untuk kalian yang ingin mencerahkan kulit tubuh sama halnya dengan scarlett whitening body lotion ia juga mengandung Glutathione dan butiran Vitamin E juga lohhhh^o^.. Terdapat butiran scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuh. Serta memiliki sensasi kesegaran & manis buah Pomegranate yang bisa membuat kulit lebih cerah & bersinar selain itu aromanya pun juga wangi ga salah aku pilih scarlett untuk di rekomendasikan ke kalian, karena emang sebagus itu sih untuk pengalaman aku secara pribadi.Hihi♥

Oh iyaa untuk harganya sih lumayan yah^o^ tapi masih terjangkaulah kalau untuk hasil dengan bukti yang nyata sangat sebanding.

Price:    
Scarlett whitening body lotion/botol : 75.000
Scarlett whitening shower scrub/botol: 75.000
Scarlett whitening paket hemat 5 item: 300.000


Oke itu review sekaligus recommend dari aku. sudah dulu yaa, semoga bermanfaat dan bisa membantu, see you 😉 ♥

Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW - CITRA HAZELINE PEARLY WHITE UV

KOMUNIKASI BISNIS DAN PROSESNYA