APA SIH MANFAAT ES BATU UNTUK KECANTIKAN DAN KESEHATAN KULIT WAJAH? - MANFAAT ES BATU

MANFAAT ES BATU UNTUK KECANTIKAN DAN KESEHATAN KULIT WAJAH




Hallooo semuanya, welcome back to my blog!♥ 

TAHUKAH KAMU????? Es batu selain segar ketika ditambahkan ke dalam minuman, ternyata memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah lohh... Meskipun hanya dengan menggunakan Es batu.hihihi^o^

Kulit wajah merupakan bagian tubuh yang paling sering dirawat dan banyak timbul masalah kulit. Misalnya seperti kulit yang berminyak, berjerawat, pori-pori membesar serta terbakar karena sinar matahari.

Nah, disini aku ingin kasih tau tentang APA AJA SIH MANFAAT ES BATU UNTUK KECANTIKAN DAN KESEHATAN KULIT WAJAH KITA.

yuk langsung aja,
Berikut ini beberapa manfaat es batu untuk wajah dan kesehatan serta cara menggunakannya:


  • Mengecilkan pori-pori di kulit wajah 

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan pori-pori wajah yang terbuka, sensasi dingin es batu dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori di wajah. Caranya, bungkus es batu dengan kapas atau kain kemudian pijatkan secara lembut di wajah dan leher. Lakukan hal ini tiap malam sebelum tidur selama 30 hari.


  • Membuat kulit lebih kenyal

Setelah menggunakan scrub dan masker, kompres kulit Anda dengan mentimun yang sudah dicampur dengan es batu agar kulit jadi lebih lembab dan kenyal.


  • Mengurangi pembengkakan
Hal ini masih berkaitan dengan poin sebelumnya karena pembengkakan adalah salah satu tanda kulit meradang. Sifat lain dari es adalah mengontraksi pembuluh darah, sehingga lebih sedikit darah yang sampai ke permukaan kulit. Ini sangat baik jika ada peradangan pada kulit karena dapat membuatnya jauh lebih cepat daripada cara lain.


  • Mengatasi mata panda
Warna menghitam dan kantong mata yang muncul adalah sinyal dari kulitmu bahwa ia sedang mengalami stres. Nah, sensasi dingin yang menyegarkan dari es batu, bisa membantumu merelaksasi area sekitar mata. Jika kulitmu tidak kuat bersentuhan langsung dengan es batu, kamu bisa membungkusnya dengan plastik tebal atau handuk tipis. Tapi pastikan terlebih dahulu alat pembungkusnya dalam keadaan bersih, agar tidak menimbulkan masalah baru pada kulit wajah.


  • ​Mencegah penuaan dini
Pada poin sebelumnya, sudah dijelaskan bahwa es batu bisa mengecilkan pori kulit wajah. Jika pori-pori kulit mengecil, wajah terlihat lebih mulus dan kencang. Tidak ada kerutan dan bintik hitam yang mengancam kesehatan wajahmu. Tanda penuaan dini yang paling menakutkan adalah mulai munculnya kerutan, bintik hitam, dan kulit mudah kusam. 


  • ​Pelembab alami untuk bibir yang lebiih cantik
Jika kamu ingin mendapatkan bibir yang lembut nan cantik, kompres saja bibirmu dengan es batu secara rutin. Bisa dilakukan setiap malam sebelum tidur, atau dipagi hari.


  • ​Mengurangi produksi minyak pada kulit wajah
Es batu bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak di wajah. Caranya, cuci muka dengan es batu seminggu sekali. Hal ini dapat membantu menjaga sel-sel lemak berada di bawah kontrol dan membantu membakar lemak pada pipi.


  • ​Meningkatkan sirkulasi darah
Kegunaan es batu untuk wajah dapat dilakukan dengan menggosok es batu di wajah yang dapat meningkatkan sirkulasi darah. Jika sirkulasi darah lancar, maka tanda-tanda penuaan dapat diperlambat. Caranya, gosokkan es batu di wajah selama satu menit. Lakukan hal ini dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



Semoga bermanfaat!😉♥

Comments

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.CC ....:)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW - CITRA HAZELINE PEARLY WHITE UV

REVIEW - SIAPA SIH YANG BELUM TAU SCARLETT WHITENING BY FELICYA AGELISTA??

KOMUNIKASI BISNIS DAN PROSESNYA