REVIEW - RDL PAPAYA BRIGHTENING SOAP

RDL PAPAYA BRIGHTENING SOAP






Hallooo semuanya, welcome back to my blog!♥ 

Kali ini aku mau review tentang RDL PAPAYA BRIGHTENING SOAP. Sabun yang cukup terkenal dikalangan masyarakat indonesia. yaitu RDL Papaya Brightening Soap. Sabun ini asalnya dari negara tetangga kita yaitu Philipina, Produk ini berasal dari perusaahan RDL Pharmaceutical Laboratory, Inc.

Seperti kebanyakan sabun pada umumnya, RDL Papaya  Brightening soap ini dikemas dalam bentuk berupa sabun batangan. Pada bagian dusnya didominasi oleh warna orange dengan gambar buah pepaya. Senada dengan kemasan dusnya, sabunnya pun berwarna orange cerah dengan aroma papaya yang khas. 


Untuk ukuran sabun batangan sabun ini cukup lunak dan mudah cair, sehingga untuk penggunaannya aku pribadi lebih suka sabunnya dipotong kecil-kecil menjadi 6 bagian jadi ga sekaligus dipakai gede,  Sabun ini bisa dipakai di seluruh tubuh. Tapi untuk aku pribadi aku memakai sabun ini untuk wajah. Busanya pun sangat lembut diwajah dan wanginya menurut ku sangat tidak mengganggu, setelah pemakaian muka ku terasa segar dan benar2 bersih . 



Sabun ini juga menurutku pribadi banyak manfaatnya yaitu :

  • ​Dapat mengangkat sel kulit mati.
  • ​Dapat mencerahkan kulit
  • ​Dapat membuat jerawat ku cepet mengering.
  • ​Dapat menghilangkan bekas jerawat.
  • ​Dapat membuat kulit sehat karena mengandung vitamin.
  • ​Serta dapat menghindari penuaan dini karena mengandung sunscreen.

Bahan yang terkandung :

  • Coconut oil berfungsi sebagai pelembab untuk kulit.
  • ​Water berfungsi untuk menghidrasi kulit agar lembab juga.
  • ​Sodium hydroxida berfungsi dalam sebagai senyawa kimia yang dapat larut dengan air. 
  • ​Fragrance sebagai pewangi sabun.
  • ​Mineral oil berfungsi sebagai bahan pelembab untuk kulit.
  • ​Carica papaya extract berfungsi untuk mencerahkan kulit.
  • ​Tocopheryl berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dan sebagai antioksidah senyawa ini sejenis vitamin e.
  • ​Ascorbyl palmitate berfungsi mencerahkan kulit dan memproduksi kolagen agar kulit kenyal.
  • ​Soya bean oil berfungsi untuk menjadikan kulit bersih dan halus.
  • ​Retinyl palmitate berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati.
  • ​Butylated hydroxy toluene berfungsi agar produk tidak cepat tengik/berbau.
  • ​Oxybenzone berfungsi sebagai perlindungan dari sinar UVA dan UVB.
  • ​CI 45370 merupakan bahan anorganik pewarna produk tetapi aman digunakan dalam kadar tertentu. 


Harga: 
untuk harga sekitar 25.000(disekitar rumahku).



Kesan Penggunaan


Setelah beberapa hari menggunakan RDL Papaya Whitening Soap  aku merasa wajah lebih cerah dan kenyal. Dan membuat jerawatku pun lama kelamaan kempes dan bekas jerawatnya agak memudar. Untuk aku pribadi aku ngerasa efeknya amat sangat membersihkan debu dan kotoran yang ada diwajah kita dengan sekali pemakaian muka langsung terasa kesat dan amat sangat bersih dan segar. Pokonya secinta itulah sama produk ini ♥♥♥. Oh iya waktu itu pun aku pernah merekomendasikan produk ini ketemen-temen ku yang wajahnya memiliki amat sangat banyak jerawat. Tp setelah dia memakai produk ini dalam waktu seminggu dia pun langsung cerita ke aku kalo dia secinta itu sama produk ini dan wajahnya pun aku lihat bersihan dan jerawatnya pun memudar .. 

Mungkin di antara kalian punya problem yang sama bisa pake RDL Papaya Whitening Soap. Tapi INGAT cocok atau enggaknya sebuah produk itu tergantung kulit kalian. mungkin di kulit aku, aku cocok menggunakan produk ini dan bukan berarti produk ini bisa cocok dikulit kalian aku gatau, karena setiap orang mempunyai kulit yg berbeda² tingkat kesensitifannya.


Jadi Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi/alergi  yaaaa.♥


sudah dulu ya review dari aku. semoga bermanfaat dan bisa membantu deh , see you 😉 ♥




Comments

Popular posts from this blog

REVIEW - CITRA HAZELINE PEARLY WHITE UV

REVIEW - SIAPA SIH YANG BELUM TAU SCARLETT WHITENING BY FELICYA AGELISTA??

KOMUNIKASI BISNIS DAN PROSESNYA